Home / Polkam / BKH-Nope Rubah NTT Jadi Nusa Terang Terus

BKH-Nope Rubah NTT Jadi Nusa Terang Terus

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH-Nope (by Jhon Seo)

BKH-Nope (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur dengan Nomor urut Lima Benny Kabur Harman bertekad membawa perubahan bagi NTT dan meninggalkan akronim plesetan NTT “Nasib Tidak Tentu” atau Nanti Tuhan Tolong” menjadi Nusa Terang Terus.

Tekad ini disampaikan Benny Kabur Harman dalam kampanye dialogis di Kabupaten Alor, belum lama ini. “Bersama BKH-Nope, “Nasib Tidak Tentu atau Nanti Tuhan Tolong, akan dirubah dalam waktu lima tahun mendatang menjadi Nusa Terang Terus. Jika kami dipercaya masyarakat untuk memimpin daerah ini,” kata Benny Harman.

BKH mengaku mengetahui program-program serta peluang-peluang anggaran di tingkat nasional yang bisa dioptimalkan untuk mempercepat kemajuan di NTT. “Saya tahu caranya, lalu merancang program yang tepat untuk NTT,” Katanya.

Baca Juga :  Esthon-Paul No 1, Frenly No 4

Sejak provinsi ini berdiri 62 tahun lalu, menurut dia, masalah kemiskinanan, keterbelakangan seolah-olah menjadi penyakit akut yang tidak bisa disembuhkan. Dari gubernur yang satu ke lainnya tidak bisa mengatasi masalah tersebut, karena mereka merupakan tokoh lokal yang punya kemampuan biasa saja. “Untuk mengatasi masalah yang ada di NTT butuh pemimpin yang luar biasa dan kemampuan luar biasa,” katanya.

Dia mengatakan, 15 program prioritas yang diberi program Masyarakat Adil dan Sejahtera (Mantra) yang diyakini bisa menuju NTT yang lebih Baik dan Bermartabat (Mantab). 15 program Mantra Mantab tersebut dikelompokkan dalam lima kluster. Ke-15 program Mantra Mantab ini merupakan solusi kreatif dan inovatif atau terobosan penyelesaian atas berbagai problem riil yang kini dihadapi masyarakat NTT.

Baca Juga :  PDIP Belum Tetapkan¬† Cagub NTT, Frans: Tunggu Saja

Karena itu, untuk menjalankan semua program yang ditawarkan, tentunya BKH-Nope harus menjadi gubernur dulu. Untuk itu, Dia mengajak masyarakat Kabupaten Alor untuk satu hati memenangkan BKH-Nope pada hari 18 Maret 2013 mendatang. “Niat saya maju untuk membawa perubahan atas persoalan pelik yang terjadi di daerah ini,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]