Home / Polkam / BKH Peduli Ekonomi Pedesaan

BKH Peduli Ekonomi Pedesaan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH saat mengunjungi pasar tradisional di Nagekeo.

BKH saat mengunjungi pasar tradisional di Nagekeo.

NTTTERKINI.COM, Nagekeo – Benny Kabur Harman selaku Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur melakukan kunjungan di Pasar Boawae Kabupaten Nagekeo pasar menemui para pedagang di pasar tradisional. Perhatian besar Benny Kabur Harman melakukan Kunjungan- kepasar didasari visi-misinya untuk membangun ekonomi.

Dalam kesempatan itu Benny K Haraman dan Istrinya, Dr. Ernawati Harman sempat menyapa dan melakukan dialog dengan beberapa pedagang.”Pasar merupakan pusat perputaran ekonomi, lebih khusus di pedesaan. Pasar berkembang, ekonomi desa pasti bergerak,” jelasnya .

Menurut dia, sebagai pilar perputaran ekonomi, pasar juga menjadi arena bagi tumbuhnya pengusaha atau wirausahawan. Karenanya, senantiasa memberi perhatian besar pada perkembangan pasar.

Baca Juga :  Komnas HAM Dinilai Berlebihan minta Pilkada TTU Ditunda

“Kita semua menyadari, percepatan pembangunan untuk kesejahteraan warga NTT akan lebih cepat bila semakin banyak warga kita menjadi pengusaha. Negara-negara maju membuktikan hal ini,”

Dalam poin dua misi pasangan Cagub-Calon Wakil Gubernur (Cawagub) BKH -Nope tentang penguatan ekonomi pedesaan, kandidat nomor 5 berencana membangun sarana distribusi dan pemasaran kegiatan ekonomi warga desa. Salah satu komponen utama di dalamnya adalah pasar.

“Kita harus berterimakasih kepada para pedagang. Pedagang adalah pahlawan ekonomi, khususnya di pedesaan. Mereka membuka lapangan kerja bagi masyarakat kelilingnya. Karenanya, saya bersama Pak Wellem Nope bila kami terpilih nantinya, akan terus memberi perhatian bagi perkembangan pasar, khususnya di pedesaan,” jelas Kata BKH. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]