Home / Polkam / BKH Prihatin Masalah Tranportasi di Alor

BKH Prihatin Masalah Tranportasi di Alor

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH GorNTTTERKINI.COM, Kalabahi – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman merasa prihatin dengan masalah transportasi di Kabupaten Alor. Karena itu, Beny berjanji akan memperhatikan masalah itu, jika terpilih menjadi Gubernur NTT periode 2013-2018.

“Saya cukup prihatin dengan masalah trasportasi laut dan darat di daerah ini,” kata Beny Kabur Harman, ketika menggelar kampanye dialogis di Alor, Senin, 11 Maret 2013.

Khusus tranportasi darat yang masih menggunakan jeep terbuka untuk mengangkut penumpang dan barang, akan menjadi prioritas pembenahan. Di Alor, transportasi ke desa/kelurahan di pegunungan masih menggunakan kendaraan jeep.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Alor yang juga Bupati Alor, Simeon TH. Pally meminta masyarakat untuk cerdas memilih gubernur NTT. “Provinsi ini sudah tertinggal jauh dari provinsi lain,” katanya.

Baca Juga :  Masyarakat Alor minta Pantar Jadi Kabupaten

Memilih pemimpin gubernur harus ada beberapa indikator diantaranya harus cerdas, punya lobi yang bagus dengan pemerintah pusat, punya kemampuan yang luar biasa dan berkomitmen untuk membawa NTT keluar dari ketertinggalan.

Dari calon gubernur yang ada, katanya, hanya pasangan BKH-Nope yang punya kemampuan seperti itu. Karena itu, dia menghimbau kepada masyarakat Alor untuk tidak ragu memilih BKH-Nope. “Mau berubah, mari kita pilih BKH-Nope Untuk NTT yang lebih baik,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]