Home / Polkam / BKH: Saya Tak Terganggu Dengan Pemeriksaan KPK

BKH: Saya Tak Terganggu Dengan Pemeriksaan KPK

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Beny Harman tandatangani kampanye damai. (by Jhon Seo)

Beny Harman tandatangani kampanye damai. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018 yang diusung dari Partai Demokrat, Beny Kabur Harman menyatakan tidak merasa terganggu dengan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 28 Februari 2013.

“Saya tidak terganggu dengan pemeriksaan KPK,” kata Beny Kabur Harman usai deklarasi kampanye damai pemilihan gubernur bersama pasangan calon gubernur lainnya di aula El Tari Kupang, Jumat 1 Maret 2013.

Beny K Harman, Kamis, 28 Februari 2013 kemarin diperiksa KPK untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus simulator SIM. Selain Beny K Harman, KPK juga memeriksa tiga anggota DPR RI lainnya yakni Azis Syamsudin, Bambang Soesatyo, dan Herman Heri.

Baca Juga :  Adinda Lebu Raya Akan Bersaksi di MK

Beny mengaku dirinya diperiksa KPK dalam kapasitas sebagai mantan ketua komisi tiga DPR RI, karena dianggap mengetahui mekanisme pembahasan anggaran bersama mitra-mitra di komisi tiga, termasuk dengan Polri. “Saya diperiksa sebagai mantan ketua komisi III,” katanya.

Sebagai calon gubernur NTT, Beny menyatakan mendukung upaya hukum yang dilakukan KPK, karena sudah menjadi komitmen bersama calon gubernur dalam agenda pemberantasan korupsi. “Pemberantasan korupsi sudah menjadi komitmen sebagai cagub NTT,” katanya.¬†Diketahui, KPK mengumumkan kerugian negara sekitar Rp 100 miliar dari total nilai proyek Rp 196,8 miliar. (Ado)

 

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]