Home / Polkam / BKH: SBY Berpesan Agar Saya Majukan NTT

BKH: SBY Berpesan Agar Saya Majukan NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Beny Kabur Harman

Beny Kabur Harman

NTTTERKINI.COM, Ruteng – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman mengatakan niatnya maju pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018, karena pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar bisa memajukan NTT.

“Ini merupakan amanat dari presiden SBY kepada saya untuk membangun NTT, dan amanat itu akan saya lakukan, jika tepilih sebagai Gubernur,” kata Beny K Harman ketika melakukan kampanye rapat umum di lapangan Motangrua, Ruteng, Manggarai, Senin, 4 Maret 2013.

Niatnya maju sebagai gubernur NTT, menurut dia, merupakan pesan dari Presiden SBY untuk memberi perubahan di NTT dengan program-program pro rakyat sesuai dengan apa yang telah dilakukan presiden SBY dimasa pemerintahannya untuk Indonesia.

Baca Juga :  Jorge Mario Bergoglio Terpilih Sebagai Paus Baru

Bahkan, BKH mengaku, SBY juga telah memberitahukan kepadanya bahwa kunjungan ke Kabupaten Manggarai, beberapa Waktu lalu merupakan suatu bentuk dukungan kepadanya. “Kunjungan Presiden itu merupakan dukungan kepada saya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Djafar Habsah yang tampil sebagai Juru Kampanye salam orasinya mengatakan, masyarakat NTT harus memilih BKH sebagai Gubernur, karena BKH tipe pemimpin pembaruan yang didambakan oleh masyarakat.

“Dulu saya sempat berpikir bahwa BKH bukan orang NTT, karena dia orangnya pintar dan cerdas. Jakarta saja membutuhkan Benny Harman, kenapa NTT tidak,” katanya.

Menurut dia, suatu kerugian besar, jika masyarakat NTT tidak memilih BKH, karena niat BKH adalah membawa solusi perubahan. “Kini saatnya NTT berubah menuju masyarakat sejahtera dan memahami semua hak-haknya sebagai warga negara dan memilih pemimpin yang paham akan hak-hak masyarakatnya,” Kata Djafar.

Baca Juga :  PDIP Tak Sebut Nama Tagu Dedo Bakal Ikut Melamar

Kampanye rapat umum yang digelar BKH-Nope di Manggarai dipadati ribuan pendukungnya, walupun hujan lebat mengguyur, namun tak mengurungkan niat pendukungnya untuk mengikuti kampanye tersebut. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]