Home / Polkam / BKH Siap Perhatikan Warga di Perbatasan Timor Leste

BKH Siap Perhatikan Warga di Perbatasan Timor Leste

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny K Harman saat kampanye di TTU

NTTTERKINI.COM, Kefa – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman berjanji akan memperhatikan masalah infrastruktur dan air bersih yang dikeluhkan masyarakat di wilayah perbatasan Indonesia- Timor Leste.

Toko masyarakay Desa Napan, Kecamatan Bikomi utara, Timor Tengah Utara (TTU), Martinus Taeki meminta Benny K Harman jika terpilih menjadi gubernur untuk memperhatikan malasah air bersih di daerah itu.

Dua juga meminta Benny K Harman untuk memperhatikan warga perbatasan yang terus menjaga keutuhan NKRI, namun warga belum sejahtera. “Kami minta air bersih, dan infrastruktur di wilayah perbatasan negara ini,” pintanya saat mengiktuti kampanye Benny K Harman di daerah itu, Senin, 9 April 2018.

Baca Juga :  Mboeik: Korupsi Itu Penyakit yang Membuat Rakyat Miskin

Keluhan yang hampir sama disampaikan warga lainnya, Kobus Kollo terkait ketersediaan jaringan listrik, jalan dan pembangunan yang belum merata di wilayah perbatasan itu.

Mendengar keluhan itu, Benny K Harman berjanji akan perjuangkan pembangunan di wilayah dan ketersediaan air bersih. Selain terus meningkatkan keterampilan warga melalui Balai Latihan Kerja (BLK) dan memberikan modal usaha.

“Kami akan benahi infrastruktur untuk mengejar ketertinggalan di Batas Negara,” tegasnya.

Karena itu, Benny K Harman mengajak warga untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk darah ini. Sambil menjelaskan lima program andalan Paket Harmoni yang akan dimasukan dalam RPJMD, jika terpilih nanti. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]