Home / Polkam / BKH Teteskan Air Mata di Mautapaga

BKH Teteskan Air Mata di Mautapaga

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Cagub NTT Benny K Harman teteskan air mat di Mautapaga

NTTTERKINI.COM, Ende – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman (BKH) meneteskan air mata di Desa Mautapaga, Ende, setelah mengetahui warga yang datang mendengar kampanyenya rela berjalan kaki dari desa-desa terpencil.

“Saya sangat terharu, karena masyarakat rela datang dari jauh hanya untuk mendengarkan kampanye ini,” kata Benny K Harman saat kampanye di Mautapaga, Ende, Sabtu, 24 Februari 2018.

Muhamad Saleh Ramri, tokoh masyarakat Mautapaga menyampaikan keluhannya tentang program pemerintah yang tak menyentuh masyarakat di pedesan. 
 
“Banyak program pemerintah yang tidak tepat sasaran,  dan menyentuh mereka di pedesaan,” katanya. 
 
Karena itu,  mereka memintan kepada Benny K Harman,  jika terpilih menjadi gubernur agar program-program yang direncanakan bisa menyentuh warga di pedesaan., seperti program beasiswa dan bantuan pinjaman tanpa agunan.
 

“Kami berharap bantuan beasiswa itu harus sampai ke desa-desa, karena masyarakat di desa orang tidak mampu, sementara anak mereka punya kemampuan dan keinginan untuk sekolah,” ujarnya.

Baca Juga :  Golkar- NasDem Intensif Bahas Cagub dan Cawagub NTT

Mereka juga berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Benny K Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) Nomor urut 3 minta agar melayani dengan hati yang tulus. “Ini saja harapan kami,  jika Harmoni terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,” tegasnya.

Sebelumnya,  Benny K Harman menjekaskan tentang lima program unggulan yang akan diterapkan di NTT,  yani pembukaan lapangan kerja,  beasiswa bagi siswa miskin dan berprestasi,  desa menyala, pembenahan infrastruktur dan pemberian dana pinjaman tanpa agunan. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]