Home / Hukrim / BNNP NTT Kampanye Gerakan Anti Narkoba

BNNP NTT Kampanye Gerakan Anti Narkoba

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Senam pagi ala BNNP NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP-NTT) berupaya mencegah penggunaan Narkotika dan Obat Berbahaya (Narkoba) dengan mengkampanyekan gerakan anti narkoba bagi masyarakat luas.

“Ini merupakan bentuk sosialisasi bahaya narkoba, sekaligus kampanye stop narkoba kepada seluruh lapisan masyarakat secara luas,” kata Kepala Seksi Pencegahan BNNP NTT, Markus Raga Djara di arena CFD bersama
Mahasiswa dan Alumni, Sabtu, 7 April 2018.

BNNP-NTT, menurut dia, rutin melakukan kampanye dan sosialisasi gerakan anti narkoba saat Car Free Day (CFD) dengan mengandeng berbagai unsur masyarakat. Kali ini mengandeng mahasiswa Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) FKIP-Undana dan komunitas alumni SMA Negeri I angkatan tahun 1993, sebagai sarana penyebaran informasi bahaya narkoba.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba dari Makasar Ditangkap di Alor

“Kami sangat berterima kasih atas peran dan partisipasi kaum muda mendukung kampanye stop narkoba dan menjadikan arena CFD sebagai titik kumpul penyebaran informasi narkoba,” tambah Hendrik Riwu.

Kegiatan yang dilakukan, diantaranya senam bersama, foto di mobil sosialisasi BNNP-NTT yang nantinya akan disebarluaskan melalui media sosial.

Selain itu melalui spanduk stop narkoba merupakan bentuk kegiatan sosialisasi yang dilakukan dalam berpartisipasi mendukung program Pencegahan, Pemberantasan,
Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNNP NTT. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]