Home / Hukrim / Bolos Sekolah, Belasan Siswa Dijaring Pol PP

Bolos Sekolah, Belasan Siswa Dijaring Pol PP

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Inilah siswa yang terjaring razia Pol PP Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sedikitnya 19 siswa sekolah menengah pertama (SMP) dan sekolah menengah atas (SMA) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) terjaring operasi satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP), karena berkeliaraan saat jam sekolah.

Belasan siswa ini ditangkap di lokasi berbeda pada jam sekolah yakni Halte Jalan Urip Sumoharjo, Pantai Tedys dan Depan Hotel Laguna.

“Razia ini dilakukan Pol PP atas laporan masyarakat yang melihat siswa berkeliaran saat jam pelajaran,” kata Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Kota Kupang, Dumuliahi Djami, 22 Januari 2013.

Belasan siswa yang dijaring itu, 15 diantaranya siswa SMA dan empat siswa SMP. Siswa tersebut berasal dari beberapa sekolah di Kota Kupang, seperti SMAN 3 Kupang dan SMA Advend, sedangkan siswa SMP yakni SMPN 9, SMP 15 serta SMP Adisucipto. “Mereka dijaring sekitar pukul 08.00-09.00 Wita,” katanya.

Baca Juga :  Kejaksaan Bidik Proyek MBR Kemenpera RI

Para siswa yang terjaring ini pun diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka. Dia mengingatkan agar siswa tidak mabuk-mabukan, karena akan diberikan pembinaan tegas, dengan mencukur rambut hingga botak, dan diserahkan ke sekolah dan orang tua. “Kami tidak akan mentolerir, jika menjaring siswa yang mabuk saat jam sekolah,” katanya. (LAN)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]