Home / Hukrim / Bos Imperial Balik Polisikan Oky

Bos Imperial Balik Polisikan Oky

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Samuel Kristian Luan

Samuel Kristian Luan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Direktur Imperial Word Kupang Samuel Kristian Luan balik melaporkan Oky Maurits Radja walle, pensiunan pegawai Syabandar Tenau Kupang ke Polisi daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 13 November 2013 terkait dugaan kasus penipuan yang menimpanya.

“Siang tadi saya sudah laporkan Oky ke Polda NTT,” kata Direktur imperial mansion Samuel Kristian Luan kepada wartawan di Kupang. Direktur Imperial Word Kupang, Samual Kristian Luan dilaporkan Oky ke Polsek Kelapa Lima terkait dugaan kasus penipuan uang dinar Irak yang dibelinya dari Samuel.

Laporan Oky itu, menurut dia, tidak berasalan, karena uang dinar yang dibelikan darinya senilai Rp 10 juta adalah uang asli. Pembelian uang dinar Irak itu juga atas kemauan Oky. “Saya sudah jelaskan bahwa ada resikonya, karena nilai tukar uang tersebut tergatung dengan kurs yang berkembang. Dia tetap nekat membelinya,” jelasnya.

Baca Juga :  Kompolnas Ambilalih Kasus Pembunuhan di Lembata

Laporan ke polisi ini, katanya, merupakan salah satu langkah membela diri atas laporan Oky ke Polsek Kelapa Lima Kupang. “Saya tidak membenci Oky, tapi saya membela diri atas laporannya,” katanya.

Dia menduga ada pihak lain yang ingin menjatuhkannya terkait dengan proyek imperial word Kupang yang sedangkan dikembangkannya di Kelurahan Namosain, Kota Kupang. “Mungkin saja ada yang mau menjatuhkan saya dengan proyek imperial word Kupang,” katanya.

Sebelumnya, Oky Maurits Radja walle, pensiunan pegawai Syabandar Tenau Kupang melaporkan Direktur Imperial Word Kupang Samuel Kristian Luan ke Polsek Kelapa Lima terkait dugaan penipuan uang dinar senilai 200 dinar yang dibelinya dari Kristian sebesar Rp 10 juta yang tidak bisa ditukarkan di Indonesia. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]