Home / Kesehatan / BPJS Kesehatan- RS Siloam Akan Kembali Bekerjasama

BPJS Kesehatan- RS Siloam Akan Kembali Bekerjasama

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Subkhan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)
Kesehatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), akan melakukan kerjasama kembali dengan pihak Rumah Sakit (RS) Siloam setelah melakukan proses perbaikan akomodasi dan sistem pelayanan kesehatan.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan segera lakukan kerjasama kembali dengan pihak RS Siloam, segala sesuatunya telah kami persiapkan,” kata Kepala BPJS NTT, Subkhan, Selasa, 24 April 2018.

Menurut dia, pemberhentian hubungan kerjasama BPJS Kesehatan dan RS Siloam, karena kendala sistem pelayanan, peningatan mutu atau kualitas fasilitas rawat inap bagi pasien yang di sediakan pihak RS tidak memenuhi standar yang semestinya.

“Perkembangan perbaikan dan pembenahan sudah capai 95 persen, proses perbaikan hampir fix untuk melanjutkan kerjasama kembali, tinggal menunggu saja,” tambah Subkhan.

Baca Juga :  Kartu BPJS Kesehatan Akan Ditarik

Proses pembenahan pada RS Siloam meliputi penambahan ruangan rawat inap serta fasilitas ruangan lainnya pada ruang inap kategori pelayanan kelas I, II dan kelas III yang di perbanyak dari sebelumnya serta sistem pelayanan kesehatan pada RS tersebut. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]