Home / Sosbud / Buka Puasa Bersama, Bank NTT Sumbang Dua Panti Asuhan

Buka Puasa Bersama, Bank NTT Sumbang Dua Panti Asuhan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Acara buka puasa Bank NTT bersama anak-anak panti asuhan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar buka puasa bersama nasabah, mitra kerja dan anak-anak panti asuhan, Jumat, 17 Mei 2019. Dalam acara itu, Bank NTT menyumbang bantuan dana sebesar Rp30 juta untuk dua panti asuhan di Kota Kupang.

Sumbangan itu diberikan kepada Panti Asuhan Aisiah, Muhamadyah sebesar Rp15 juta dan Panti Asuhan Al Hikmah, Namosain juga sebesar Rp15 juta.

Selain itu, Pelakasana tugas (Plt) Direktur Bank NTT, Absalom Sine juga memberikan sumbangan kepada 10 anak yatim.

Dalam sambutannya, Absalom Sine mengatakan kebersamaan dalam acara buka puasa ini  hendaknya dijaga dan dipelihara, sehingga menjadi citra yang baik secara turun temurun bagi mereka yang melanjutkan kepengurusan di Bank NTT.

Baca Juga :  Bank NTT Kalahkan PLN Papua 2-0

“Sampaikan bahwa sejak dulu telah tercipta kebersamaan, saling mendukung, walaupun banyak keragaman suku dan agama,” katanya.

Perbedaan suku dan agama, kata dia, menjadi kekuatan untuk saling melengkapi dengan beban kerja yang begitu berat di Bank NTT.

“Puasa ini dapat menjadi momen penting bagi non muslim untuk berikan perhatian secara lebih. Itulah yg menjadi dasar bagi kita untuk kebersamaan sesama rekan kerja,” katanya.

Sementara Ustad Saiful Bahri dalam ceramahnya berharap Bank NTT semakin maju dan terus berkembang kedepanya. “Semoga Bank NTT semakin banyak nasabah, dan mitra kerja,” katanya.

Buka puasa bersama Bank NTT ini mengangkat tema “Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah”. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Siswa SD GMIT Airnona Tewas Tertimpa Pohon

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]