Home / Olahraga / Bukfos B U12 Juara Anugerah Cup I

Bukfos B U12 Juara Anugerah Cup I

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bukfos B

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekolah sepak bola Bali united kristal Kupang (Bukfos) B keluar sebagai juara dalam turnamen Anugerah Cup I yang digelar sejak Sabtu, 30 November 2019 hingga 1 Desember 2019 yang diikuti 28 tim dari wilayah Kota Kupang, Kabupaten Kupang dan Timor Tengah Selatan (TTS).

Pada laga final yang digelar Minggu, 1 Desember 2019 petang, Bukfos B berhasi mengalahkan tim Bukfos lainnya dengan skor 2-1. Gol Bukfos B dicetak Paul Hayon dan Marvin Salem.

Atas raihan itu, Bukfos berjasil meraih tropi dan uang pembinaan dari sponsor utama Anugerah Motor.

Pejalanan ke final terbilang  tidak mudah bagi Bukfos B, dimana pada laga awal Bukfos B berhasil mengalahkan Dinamit Oebufu, Bukfos berhasil unggul 4-0, pada lag kedua grup melawan PF08, Bukfos menang tipis 3-2, sehingga lolos ke perdelapan final.

Baca Juga :  Car Free Day Tampilkan Olahraga Rakyat

Di perdelapan final, Bukfos B beretmu dengan sesama Bukfos dan berhasil unggul 5-0. Di semi final Bukfos B mendapat lawan tangguh Tunas Muda, namun berhasil dikalahkan 2-0.

Bukfos B diperkuat oleh Kenny Tulit, Aimar, Paul Hayon, Riko Kedi, Gama, Rey Henuk, Rey Tuluk, Aldo Seo, Dede Parera, Gleno Famdale, Marvin Salem dan Fabio Nalebara.

Pelatih Bukfos B, Jimi Lebao (Jilet) mengatakan kemenangan karena kekompakan anak-anak dalam setiap pertandingan. “Ini hasil perjuangan anak-anak di lapangan. Saya bersyukur sekali,” kata Jimi.

CEO Anugerah Motor, Bobby Famdale mengatakan turnamen ini digelar untuk melatih anak-anak dengam berbagai turnamen. Apalagi turnamen untuk anak-anak usia dini sangat minim.

“Turnamen ini akan menjadi agenda tahunan,” katanya. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Nelayan Kota Kupang Semarakkan Lomba Perahu Hias

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]