Home / Ekbis / Bulog NTT Bantu Biaya Pendidikan Rp 286 juta

Bulog NTT Bantu Biaya Pendidikan Rp 286 juta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bantuan CSR Bulog NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Badan Urusan Logistik ( Perum Bulog), Nusa Tenggara Timur (NTT) memberi bantuan pendanaan dalam bantuan sosial atau Corporate Social Responbility (CSR) bagi pembangunan dan
pengembangan pendidikan sebesar Rp 286 juta.

“Ini merupakan bentuk  tanggung jawab sosial perusahaan terhadap dunia pendidikan di NTT, dengan harapan lebih memajukan dan mencerdaskan,” kata Kepala Bulog NTT, Efdal MS, Senin, 14 Mei 2018.

Bantuan dana pendidikan sebesar Rp 286 juta tersebut diperuntukan bagi pembangunan gedung sekolah dan sarana prasarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kharisma Kreatif yang berlokasi di Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Pengelola PAUD Kharisma Kreatif, Jemi Konay mengatakan bantuan sosial ini yang kekedua yang di terima sekolah tersebut yang sebelumnya juga menerima bantuan  sejumlah Rp 95 juta sebagai tahap awal pembangunan gedung sekolah.

Baca Juga :  KM Sabuk Nusantara Terbakar, Ratusan Penumpang Dievakuasi

“Ini bantuan kedua yang telah kami terima dari Bulog NTT. Dana ini akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan pembangunan gedung sekolah serta melengkapi sarana prasarana pendukung lainnya,” kata Jemy.

Bulog sebagai lembaga pemerintah terus berupaya untuk memberi kontribusi positif bagi lingkungan, masyarakat, bangsa dan negara terutama dalam tugas pokok yakni menjaga ketersediaan , keterjangkauan dan stabilitas pangan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]