Home / Ekbis / Bulog NTT Salurkan Dana CSR Rp 647 juta

Bulog NTT Salurkan Dana CSR Rp 647 juta

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Penyerahan bantuan CSR dari Bulog NTT

Penyerahan bantuan CSR dari Bulog NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog), Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyalurkan dana Coorporate Social Responbility (CSR) sebesar Rp 647 juta selama 2017.

“Pemberian dana bantuan yang disubsidi oleh kantor pusat tersebut merupakan bentuk perhatian perusahaan terhadap lingkungan
sekitar,” kata Kepala Bulog NTT, Efdal MS, Kamis, 28 Desember 2017.

Dana bantuan CSR atau program bina lingkungan yang telah di berikan Bulog NTT, secara bertahap sebanyak 3 kali yakni bantuan pertama sebesar Rp 40 juta saat hari raya idul kurban bagi 400 kepala keluarga di Kabupaten Ende.

Tahap kedua sebesar Rp 460 juta bagi 5 yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Kupang, Ngada, Flores Timur dan Kabupaten Alor.

Baca Juga :  Suzuki Target 100 Unit Kendaraan Terjual Setiap Bulan

“Tanggung jawab sosial Bulog dalam program CSR dengan visi mengembangkan SDM dalam segala hal bagi pemberdayaan manusia itu
sendiri,” tambah Efdal.

Dana bantuan CSR tahap ketiga tersebut meliputi pengadaan 100 al-quran bagi pengurus wilayah NTT forum solidaritas muslim, dhuafa, mualaf di Kabupaten Ende.

Bantuan pemasangan pintu dan jendela Mesjid Nurul Jihad di Nagakeo serta bantuan dana bagi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) desa Tanali, Kecamatan Wewana, Ende guna pengadaan Geo listrik dan pengeboran sumur dalam dengan total bantuan tahap tiga sebesar Rp 147juta. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]