Home / Polkam / Bupati Ngada Bantah Hamili Pembantunya

Bupati Ngada Bantah Hamili Pembantunya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bupati Ngada, Marianus Sae membantah telah menghamili pembantunya Maria Natalia Sisilia setahun yang lalu yang membuahkan satu orang anak yakni Paulus Reynaldi Sae.

“Tidak benar itu, siapa yang mengaku bahwa telah dihamili. Mana korbannnya,” kata Bupati Ngada Marianus Sae yang mengaku sedang berada di Denpasar saat dihubungi wartawan, Jumat, 18 Oktober 2013.

Dia mengaku masih menunggu perempuan siapa yang akan mengaku bahwa yang dilahirkan itu adalah anaknya. Karena sudah setahun ini tidak ada satu orang pun yang mengaku menjadi korban. “Saya lagi tunggu siapa yang akan mengaku. Sudah satu tahun, tidak pernah ada korban,” katanya.

Dia juga merasa heran dengan Forum Pejuang Penegakan Motalitas Bangsa Ngada yang berupaya menurunkan dia dari kursi Bupati dengan menyebarkan dugaan skandal tersebut. “Urusannya apa dengan forum. Kok mereka yang repot,” katanya.

Baca Juga :  Mantan Pimpinan Dewan Kupang Kembalikan Mobil Dinas

Maria Natalia Sisilia, mantan pembantu Bupati Ngada, telah membeberkan dugaan perselingkuhannya dengan Bupati Ngada. Dan mengaku Bupati Ngada siap bertanggungjawab atas anak hasil hubungan gelap tersebut. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]