Home / Polkam / Bupati Ngada Diperiksa di Polda NTT

Bupati Ngada Diperiksa di Polda NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Marianus Sae

Marianus Sae

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bupati Ngada Marianus Sae akan diperiksa di kepolisian daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), setelah polisi mengumpulkan bahan dan keterangan (Pulbaket) terkait kasus pemblokiran Bandara Turelelo.

“Kami masih pulbaket. Jadi belum tahu kapan Bupati diperiksa,” kata Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Okto Riwu, Minggu, 29 Desember 2013. Bupati Ngada akan menjalani pemeriksaan di Polda NTT.

Menurut dia, Polres Ngada di bantu penyidik Mabes Polri telah memeriksa sejumlah anggota satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) Ngada yang diduga memblokir bandara Turelelo, Soa. “Sudah 20-an anggota sat Pol PP yang diperiksa untuk mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti,” katanya.

Baca Juga :  Sekwan Belum Kantongi SK Pelantikan DPRD NTT

Polisi juga telah menyita dua unit mobil sat pol pp yang diduga digunakan untuk memblokir Bandara Turelelo. Dua unit mobil itu yang diduga berada di landasan pacu bandara. “Dua unit mobil sat pol pp juga telah diamankan,” katanya.

Namun, dia mengaku belum bisa memastikan pemeriksaan terhadap Bupati Ngada, Marianus Sae. “Masih sementara menumpulkan bukti dan keterangan,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]