Home / Polkam / Cagub-Cawagub NTT Paparkan Visi-Misi

Cagub-Cawagub NTT Paparkan Visi-Misi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Cagub-Cawagub NTT

Cagub-Cawagub NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018, Jumat, 1 Maret 2013 menyampaikan visi-misi pembangunan lima tahun.

Penyampaian visi-misi ini digelar dalam rapat paripurna DPRD NTT yang dipimpin wakil ketua DPRD, Nelson Matara. Pemaparan visi-misi ini merupakan awal dari jadwal kampanye cagub-cawagub NTT periode 2013-2018.

“Visi-misi ini akan menjadi dokumen daerah, untuk dijadikan dasar usulan Rencana Pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD),” katanya.

Kelima pasangan calon gubernur hadir dalam pemaparan visi-misi tersebut yakni Esthon Foenay-Paul Tallo, Ibrahim Medah-Melki Laka Lena, Kristian Rotok-Paul Liyanto, Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni dan Beny Harman-Welem Nope.

Nelson mengatakan pemaparan visi-misi ini penting agar masyarakat mengetahui program pembangunan daerah, sehingga masyarakat bisa memilih pemimpin yang negarawan dan punya integritas. “Pemimpin yang dipilih akan menjadi tumpuan dan harapan rakyat,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Pemerintah Siapkan Rp 200 Juta Pelantikan DPRD NTT

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]