Home / Polkam / Caleg Nasdem Kota Kupang, Vibi Siap Jalankan Aspirasi Masyarakat

Caleg Nasdem Kota Kupang, Vibi Siap Jalankan Aspirasi Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Vibi Joana Putri Saqita Radamuri

NTTTERKINI.COM, Kupang – “Kehadiranku di dunia ini, menuntut aku untuk terbuka dengan sesama. Sekaligus kepada dunia yang juga adalah milik orang lain”. Itulah Moto hidup dari seorang Vibi Joana Putri Saqita Radamuri, calon anggota legislatif (Caleg) Kota Kupang asal Partai Nasdem, daerah pemilihan II yang meliputi Kota Lama dan Kelapa Lima.

Vibi telah ditetapkan sebagai Caleg Kota Kupang periode 2019-2024, Nomor urut 10 Dapil II Kota Kupang. Vibi memiliki tekad yang kuat untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kota Kupang, karena ingin mengedepankan masyarakat yang unggul dalam bidang kemanusiaan.

Adapun keinginan lainnya yakni meningkatkan aspirasi masyarakat dengan tulus dan bertanggungjawab, serta mengoptimalkan semangat kerjasama dan kerja keras dalam segala unit kerja masyarakat. “Ini tagline saya, mengasihi melayani dan bekerja,” kata Vibi kepada media ini, Selasa, 25 September 2018.

Baca Juga :  Incumbent Unggul di Lima Kabupaten di NTT

Ibu dari Berlavic Benyamin ini punya segudang pengalaman dalam berkarir yang dinilai cukup untuk mendorongnya maju sebagai Caleg Kota Kupang, diantaranya penyiar radio dermawan suara media (DMWS) Kupang sejak 2009-2018 (masih aktif). Prenseter Inews TV Kupang, Freelance MC dan Dosen luar biasa di Universitas Widya Mandira Kupang.

“Sebagai pembaca berita, saya dituntut bersedia berdialog kapanpun dan dengan siapapun,” katanya.

Wanita kelahiran 22 Juni 1991 ini juga berpengalaman di bidang fashion dan pernah meraih perhargaan di beberapa perlombaan, seperti masuk 10 besar Putri Dirgantara 2011 dan juara pertama lomba Daily make up 2017 lalu.

Tidak hanya itu, Wanita berpendidikan S2 Hukum pembangunan ini juga pernah dipercayakan menjadi pemateri pada acara kegiatan workshop dan audisi Timor Creative People (TCP) Model Hunt 2018. Saat itu, Vibi membawakan materi The Art of Public Speaking.

Baca Juga :  Gerindra Calonkan Edy Nope-Edu Naonome di TTS

Kepercayaan yang diberikan, karena Vibi berpengalaman di bidang penyiaran, baik TV maupun radio serta pendidikan di bidang Public Relation. “Kenapa saya dengan senang hati menerima kesempatan berbicara dalam workshop itu? Karena komunitas seperti TCP bagi saya komunitas yang harus didukung, karena memiliki visi melestarikan budaya NTT lewat tenun,” katanya.

Dengan keterbatasan yang ada,  figur muda ini sudah membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial, sehingga dia harus berusaha untuk lebih maju agar bisa berbuat lebih banyak terhadap masyarakat.

Kegiatan Vibi setiap minggu yalni melayani di penjara, bantuan ke panti asuhan, memberi makan dan mandi orang gila yang berkeliaran di jalanan.

Berdasarkan pengalaman yang dimilikinya, Vibi yakin akan mendapat kepercayaan masyarakat pada Pemilu legislatif (Pileg) 2019 nanti. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]