Home / Polkam / Calon Incumbent Unggul Sementara di Kabupaten Kupang

Calon Incumbent Unggul Sementara di Kabupaten Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon incumbent Ayub Titu Eki yang berpasangan dengan Korinus Masneo (Yuri) untuk sementara unggul di pemilu kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kupang digelar, Kamis, 5 September 2013.

Berdasarkan data yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pasangan calon independen ini berhasil meraih 49,41 persen suara dari total suara sah yang masuk ke KPU sebanyak 24.095 suara atau sekitar 12,46 persen, dari total DPT 193.337 pemilih.

Pasangan nomor urut 6, Jerry Manafe– Vinsen Bureni (Sahabat) yang diusung Partai Golkar berada di urutan kedua dengan 14,24 persen suara, pasangan Silvester Banfatin- Anthon Natun (Selamat) diusung Hanura dan PDIP berada di urutan ketiga dengan 13,59 persen.

Baca Juga :  Jonas- Niko Deklarasi Calon Wali Kota dan Wawali Usai Lebaran

Adapun pasangan nomor urut dua, Viktor Tiran–Maria Nuban Saku (Viktory) diusung sembilan partai non seat meraih 10,26 persen, pasangan calon Alexander Funay- Bennny Ndoenboey (Abdi) 5,40 persen, Stefanus Manafe– Maher Ora (Manora) 3,83 persen dan urutan terakhir pasangan Melitus Ataupah- Somin Kase (Ataupah- Kase) 3,26 persen. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]