Home / Polkam / Christian Rotok- Esthon Foenay Satu Pesawat

Christian Rotok- Esthon Foenay Satu Pesawat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Prabowo dan Esthon Foenay disambut Bupati Manggarai Christian Rotok

Prabowo dan Esthon Foenay disambut Bupati Manggarai Christian Rotokuteng

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bupati Manggarai, Christian Rotok dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama-sama menggunakan satu pesawat, beserta Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

Ketiganya menggunakan satu pesawat Avanting Superjet milik Maskapi penerbangan Susi air yang dicarter Partai Gerindra saat kunjungan Prabowo Subianto ke Manggarai, Senin 16 April 2013.

Pesawat yang hanya memuat empat penumpang itu, terbang dari Bandara Bandara Frans Seda yang hanya mengangkut Prabowo Subianto dan Esthon Foenay. Keduanya tiba di Kota Ruteng, ibu kota Manggarai sekitar pukul 10.00 Wita, dan langsung menggelar pertemuan dengan Sekretaris Keuskupan Agung Ruteng, Romo Vikep Laurens Sopang.

Baca Juga :  Hari Ini, KPU Mantapkan Pelaksanaan Pilkada Serentak

Usai menggelar pertemuan selama 15 menit itu, rombongan Prabowo diundang Bupati Manggarai Kristian Rotok untuk santap siang di Rumah Jabatan Bupati Manggarai yang dihadiri hampir seluruh kepala dinas di daerah itu.

Dalam acara itu, Prabowo dan Esthon disambut dengan acara adat Kapo dan penyematan pakaian adat kepada Prabowo Subianto, acara dilanjutkan dengan santap siang bersama. Prabowo dan Esthon melanjutkan pertemuan dengan para simpatisan dan pendukung Esthon- Paul di Aual MCC Ruteng yang dihadiri ratusan massa.

Usai cara tersebut, rombongan Prabowo dan Esthon kembali ke Maumere sekitar pukul 14.00 Wita menggunakan pesawat yang sama. Bupati Rotok yang akan melaksanakan tugasnya ke luar daerah pun meminta agar satu pesawat dengan Esthon- Prabowo. Ketiga pun take off dari Bandara Frans Sales Lega sekitar pukul 15.00 Wita. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]