Home / Polkam / Daftar di PKPI, Ito-Subandi Inginkan Perubahan di Sikka

Daftar di PKPI, Ito-Subandi Inginkan Perubahan di Sikka

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Foto: Pasangan bakal calon Bupati dan Wakuil Bupati Sikka Yohanes Eripto Marviandi dan Simon Subandi Supriadi menyerahkan berkas-berkas persyaratan bakal calon kepada Ketua Panitia Pendaftaran Pilbup Sikka PKP Indonesia Vicky da Gomez di Sekretariat PKP Indonesia Jalan Cempaka Perumnas Kelurahan Madawat, Rabu (31/5);

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakuil Bupati Sikka Yohanes Eripto Marviandi dan Simon Subandi Supriadi saat mendaftar di PKPI Sikka, Rabu (31/5)

NTTTERKINI.COM, Maumere – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Yohanes Eripto Marviandi atau Ito dan Simon Subandi Supriadi atau Subandi, Rabu 31 Mei 2017 resmi mendaftar di PKP Indonesia. Pasangan muda usia ini berniat menjadi pemimpin eksekutif agar ada perubahan di Kabupaten Sikka.

Pasangan dengan tagline IMAN ini tiba di Sekretariat PKP Indonesia di Jalan Cempaka Perumnas Kelurahan Madawat Kecamatan Alok pada pukul 11.23 Wita. Keduanya diantar oleh sejumlah keluarga dan tim kerja. Mereka diterima Ketua Panitia Pendaftaran Pilbup Sikka Vicky da Gomez bersama tiga orang anggota yakni Yoseph Fransisko, Monika da Silva, dan Boni Makalo.

Baca Juga :  Pilgub NTT, Raja Molo Dukung Medah

Sebelum mendaftar dan penyerahan berkas, Vicky da Gomez mempersilakan masing-masing bakal calon menyampaikan niat mereka untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sikka. Baik Ito maupun Subandi mengaku ingin membuat perubahan yang lebih berarti agar masyarakat bisa mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih baik dari sekarang.

Selain mendaftar, sesuai dengan mekanisme PKP Indonesia, pasangan bakal calon ini pun menyerahkan berkas-berkas persyaratan bakal calon sebagaimana yang dimintakan oleh Panitia Pendaftaran.

Yohanes Eripto Marviandi mengatakan selain mendaftar di PKP Indonesia, pasangan IMAN sudah terlebih dahulu mendaftar di Partai Gerindra. Pasangan ini mengaku tidak lagi akan mendaftar pada partai politik lainnya. Hal ini mengingat Yohanes Eripto Marviandi adalah kader Partai Gerindra, dan Simon Subandi Supriadi adalah kader PKP Indonesia.

Baca Juga :  Mahar Politik PKB Kota Kupang Rp7,5- 10 Juta

“Kami akan mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme yang dilakukan oleh PKP Indonesia,” kata Yohanes Eripto Marviandi.

Jadwal pendaftaran dan penyerahan berkas persyaratan bakal calon di PKP Indonesia akan berlangsung hingga Rabu, 7 Juni 2017 mendatang.

PKP Indonesia mengawali proses politik ini dengan tahapan pengambilan formulir pendaftaran. Dari jadwal selama satu minggu, terdata lima bakal calon bupati dan dua bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran.

Mereka adalah Fransiskus Stephanus Say dan Yohanes Eripto Marviandi dari Partai Gerindra, Alexander Longginus dari PDI Perjuangan, Oswaldus dari PKP Indonesia, Yoseph Absar Rera dari Partai Nasdem, serta Kasimirus Bhara Beri dari PKB dan Simon Subandi Supriadi dari PKP Indonesia. (Vik)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]