Home / Wonderful Indonesia / Dana Promosi Sail Komodo Rp1 Miliar Belum Dimanfaatkan

Dana Promosi Sail Komodo Rp1 Miliar Belum Dimanfaatkan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Frans Salem

Frans Salem

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretaris daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Salem mengatakan pemerintah daerah telah mengalokasikan dana promosi melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 1 Miliar yang belum dimanfaatkan.

“Dana promosi dari APBD belum dimanfaat untuk kepentingan promosi sail komodo,” kata Sekda NTT Frans Salem kepada wartawan, Rabu, 31 Juli 2013.

Dia mengaku sempat berpikir untuk menarik kembali dana tersebut untuk dialihkan ke dinas lainnya, jika tidak dimanfaatkan oleh Dinas Kebudaya dan Pariwisata NTT. “Saya pernah berpikir untuk alihkan dana itu, karena tidak dimanfaatkan,” katanya.

Belum dimanfaatkan dana promosi itu, menurut dia, menyebabkan promosi sail komodo kurang efektif, sehingga terkesan gaungnya, tidak sesemarak namanya “Sail Komodo”. “Kami akui promosinya kurang maksimal, namun diharapkan pelaksanaan sail bisa berhasil dengan baik,” katanya.

Baca Juga :  Turnamen Golf Ciputra Diikuti 151 Peserta dari 18 Negara

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata, Abraham Klakik selalu menghindar dari wartawan, jika hendak ditanyakan terkait dana promosi sail komodo. “Kami promosikan melalui Waisbook (internet,red) dan dari mulut ke mulut,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]