Home / Hukrim / Daniel Adoe Siap Buktikan Tandatangannya Dipalsukan

Daniel Adoe Siap Buktikan Tandatangannya Dipalsukan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Daniel Adoe

Daniel Adoe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe melalui kuasa hukumnya Lorens Mega Man menyatakan siap membuktikan tandatangan yang dibubuhkan dalam tiga SK dalam kasus dugaan korupsi pengadaan buku untuk Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) adalah palsu.

“Kami akan membuktikan, kalau tandatangan di tiga SK itu palsu, bukan tandatangan Daniel Adoe” kata Lorens kepada wartawan, Minggu, 21 Juli 2013.

Dia meyakini tandatangan di tiga SK itu adalah palsu, dan bukan tandatangan asli Daniel Adoe, dan tandatangan itu diduga dipalsukan oleh oknum-oknum tertentu untuk memperlancar proses pengadaan buku untuk SD dan SMP pada Dinas PPO Kota Kupang se- Kota Kupang tahun anggaran 2010 senilai Rp 4 miliar. “Saya sangat yakin tandatangan itu dipalsukan oleh oknum-oknum tertentu,” katanya.

Baca Juga :  Jenasah Deki dan Gamalial Tiba di Kupang

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Nusa Tenggara Timur (NTT), Domu P. Sihite menantang mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe membuktikan bahwa tandatangannya dalam berkas pengadaan buku di dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) palsu.

“Tidak mungkin bawahannya memalsukan tandatangan itu. Karena itu, saya minta untuk dibuktikan,” kata Kajati NTT Domu Sihite. Kejaksaan Tinggi NTT sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan buku pada PPO Kota Kupang diduga melibatkan mantan Wali Kota Kupang Daniel Adoe. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]