Home / Hukrim / Dari Hujan hingga Lagu Natal Turut Mengantarnya ke LP

Dari Hujan hingga Lagu Natal Turut Mengantarnya ke LP

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Daniel didampingi anaknya hendak menaiki mobil tahanan (by Jhon Seo)

Daniel didampingi anaknya hendak menaiki mobil tahanan (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hujan yang mengguyur Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) disertai alunan lagu- lagu natal yang dinyanyikan staf Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT mengantar eks wali kota Kupang ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas IIA Kupang.

Lagu Natal yang dikumandangkan staf Kejati NTT untuk merayakan Natal bersama yang akan digelar, Kamis, 19 Desember 2013 sore mengalun merdu di sela-sela pemeriksaan eks wali kota Kupang di salah satu ruang di kantor tersebut.

Alunan lagu Natal itu semakin memilukan bagi keluarga dan sanak family eks wali kota Kupang itu yang akan mengantarnya hingga ke pintu mobil tahanan yang akan membawanya ke LP Klas IIA Kupang untuk menjalani masa tahanan selama 20 hari. “Staf ada latihan menyanyikan lagu-lagu natal untuk acara natal bersama sore ini,” kata humas Kejati NTT Ridwan Angsar.

Baca Juga :  Kampus Universitas Kristen Artha Wacana di Kupang Terbakar

Hujan yang mengguyur juga tak mengurungkan niat Kejaksaan Tinggi NTT untuk menahanan yang eks wali kota Kupang itu. Daniel Adoe yang menggunakan baju batik jalan tertatih-tatih menuju mobil tahananan didampingi anaknya Karolina. Seperti hendak enggan naik mobil tahanan itu.

Derai air mata dari anak dan sanak family yang mengantarnya pun tak terbendung. Walaupun tanpa mengeluarkan suara, namun tetesan air mata mengucur dari bola mata anak-anaknya yang turut mengantar eks wali kota itu ke LP.

Ketua DPD II Golkar Kota Kupang itu tersandung kasus korupsi pengadaan buku pada dinas pendidikan pemuda dan olahraga (PPO) Kota Kupang tahun 2010 senilai Rp 2,6 miliar yang merugikan negara Rp1,4 miliar. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]