Home / Sosbud / Data Tenaga Honorer Kota Kupang Dipertanyakan

Data Tenaga Honorer Kota Kupang Dipertanyakan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Rapat komisi ANTTTERKINI.COM, Kupang – DPRD Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mempertanyakan jumlah tenaga honorer di daerah itu pasca diangkatnya tenaga honorer pada tahun 2014 melalui kategori satu (K1) dan K2. “Kami meminta pertanggungjawaban pemerintah terkait data tenaga honorer tahun 2013 dan 2014,” kata Sekretaris Komisi A, Adrianus Talli kepada wartawan, Jumat, 2 Mei 2014.

Pertanyaan itu diungkapkan komisi A DPRD Kota Kupang saat dengar pendapat dengan pemerintah Kota Kupang, Rapat itu dipimpin ketua komisi A Irianus Rohi dihadiri anggota komisi serta asisten I Kota Kupang Yoseph Rera Beka berserta staf.

Menurut dia, permintaan itu dimaksudkan agar dewan juga bisa mengetahui berapa banyak tenaga honorer di Kota Kupang yang dibayar melalui dana APBD Kota Kupang. “Ingat tenaga honorer dibayar oleh APBD yang butuh persetujuan DPRD. Karena itu, kami minta data itu,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Tunggak Rp 3 Miliar ke Perusahaan

Data itu dimaksudkan agar diketahui jumlah tenaga honorer di Pemkot Kupang setelah dikurangi dengan honorer K1 dan K2. Karena selama ini, data tenaga honorer yang diminta ke pemerintah Kota Kupang tak pernah diberikan. “Kami mau tes juga kepada pemerintah. Kami tidak menganggap mereka menipu, tapi kami butuh data. (Ely)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]