Home / Polkam / Demi Harmoni, Ibu Ini Rela Jalan Kaki Lima KM

Demi Harmoni, Ibu Ini Rela Jalan Kaki Lima KM

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny Litelnoni saat kampanye di Waingapu

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Naomi Ndanga Lila, warga kampung Lairaki, Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) rela berjalan kaki bersama keluarganya ke kampung Pala Lewa yang berjarak sekitar lima kilometer (KM) hanya untuk mengikuti kampanye pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Harmoni). 
 
“Demi paket Harmoni,  kami rela jalan jauh hanya untuk mendengar langsung program dari paket ini” kata Naomi, Rabu,  14 Maret 2018.

Naomi bersama keluarga berangkat sejak pukul 08.00 WITA dan tiba di tempat kampanye pada pukul 12. 30 WITA. Jadi kurang lebih empat setengah jam mereka berjalan melewati bukit dan lembah tanpa istirahat disepanjang perjalanan karena takut terlambat.

Baca Juga :  KPU Kota Serahkan Penetapan Wali Kota Terpilih Ke DPRD

“Kami berangkat dari pukul 08.00 WITA dan baru sampai pukul 12.30 WITA itupun di jalan kami tidak istirahat, karena takut terlambat” lanjutnya

Dia menjelaskan saat ini mereka belum menikmati air bersih, listrik belum masuk dan jembatan tidak ada, sehingga perjalanan harus menempuh jarak yang jauh dengan berjalan kaki.  Padahal sebenarnya letak Desa Mbata Kapidu sangat dekat dengan Kota Waingapu.

“Disini air bersih tidak ada, listrik belum masuk dan jembatan tidak ada, sehingga jalan harus putar jauh,” katanya.

Jika terpilih menjadi wakil gubernur periode 2018-2023, Benny Litelnoni berjanji akan memperhatikan masalah yang dihadapi masyarakat di kampung tersebut.

“Jka kami terpilih nanti maka kami akan memperhatikan masalah yang dihadapi di kampung ini, seperti listrik, jalan dan jembatan,” pungkas Litelnoni. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  BKH Siapkan Strategi Basmi Pencurian Ternak di Sumba

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]