Home / Polkam / Demokrat Ajukan Matius Ully Pengganti Herry Kadja

Demokrat Ajukan Matius Ully Pengganti Herry Kadja

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Daftar Caleg Demokrat Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengajukan Matius Ully sebagai pengganti Herry Kadja, calon legislatif (Caleg) Nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Maulafa yang sebelumnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

“Putusan partai Demokrat sudah memilih Matius Ully sebagai pengganti caleg yang sebelumnya dinyatakan TMS, dan semua berkas sudah kami serahkan ke KPU,” kata penghubung partai Demokrat, Ferdinand Pello, Senin, 10 September 2018.

Pengajuan penggantian caleg tersebut, berdasarkan putusan partai Demokrat Nomor 112/SK/DPP.PD/DPC/IX/2017 yang menyatakan mengajukan Matius Ully sebagai bakal caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Soroti Pembenahan Sarana Infrastruktur

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Lodowyk Fredik mengatakan telah menerima pengajuan berkas pengganti caleg dari partai Demokrat, dan dinyatakan memenuhi syarat administrasi, selanjutnya akan ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT).

“Kami sudah menerima pengajuan pengganti caleg TMS, dan dokumennya dinyatakan lengkap, sehingga tinggal menunggu untuk ditetapkan dalam DCT,” kata Lodowyk.

Jumlah keseluruhan caleg untuk DPRD Kota Kupang sebanyak 592 orang yang akan ditetapkan dalam DCT sesuai jadwal tahapan pada 20 September 2018. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]