Home / Polkam / Demokrat Alor Siap Menangkan BKH-Nope

Demokrat Alor Siap Menangkan BKH-Nope

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH-Nope

NTTTERKINI.COM, Kalabahi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Alor yang juga Bupati Alor, Simeon Th. Pally menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, kader maupun simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Alor untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur NTT dan Calon Wakil Gubernur NTT, Benny Kabur Harman dan Willem Nope (BKH- Nope) di Kabupaten Alor.

Penegasan Simeon Pally ini disampaikan dalam instruksi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor Nomor: 02/INSTRUKSI-KETUA/DPC/ALOR/I.13 diterima media center BKH-Nope, Rabu 6 Februari 2013.

Simeon Pally dalam instruksinya menegaskan bahwa berdasarkan rekomendasi dan keputusan Majelis Tinggi Partai bersama Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat tentang Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018 dari Partai Demokrat adalah BKH-Nope.

Baca Juga :  BKH Prihatin Masalah Tranportasi di Alor

Maka dengan itu diinstruksikan kepada seluruh jajaran Demokrat agar harus secara aktif dan kreatif mensosialisasikan BKH-Nope kepada seluruh masyarakat Kabupaten Alor.

“Semua pengurus, kader, anggota DPRD dari Partai Demokrat maupun calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat serta simpatisan agar memberikan jawaban yang jelas dan tegas berdasarkan etika partai (bersih, santun, cerdas dan tegas) terhadap semua pihak atau pendapat maupun isu yang mendiskreditkan pasangan BKH-Nope,” tegas Simeon Pally.

Bupati Alor ini juga menginstruksi agar semua jajaran hingga ke tingkat ranting agar secara aktif dan kreatif bersama-sama mengamankan dan terus berjuang memenangkan pasangan BKH-Nope di Kabupaten Alor.

Secara terpisah, Ketua Tim Pemenangan BKH-Nope Kabupaten Alor, Deni Lalitan mengatakan seluruh tim pemenangan akan bekerja keras untuk memenangkan BKH-Nope di Alor dengan memperkenalkan figur BKH-Nope yang layak memimpin NTT lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Diduga Selingkuh, Gubernur Copot Kadis Perikanan NTT

Program-program strategis yang menjadi komitmen BKH-Nope, yakni alokasi anggaran Rp 500 juta untuk setiap desa tanpa terkecuali, penyelesaian jalan provinsi dalam satu hingga dua tahun anggaran serta kartu solusi untuk sejumlah masalah pokok di NTT akan disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Alor. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]