Home / Polkam / Demokrat Kota Kupang Targetkan 10 Kursi DPRD

Demokrat Kota Kupang Targetkan 10 Kursi DPRD

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pelantikan DPC Demokrat Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hery Kadja menargetkan 10 kursi di DPRD Kota Kupang.

“Kami targetkan 10 kursi di DPRD Kota Kupang, dan sebagai pemenang du Kota Kupang,” kata Herry saat memberikan keterangan pers usai dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, Kota Kupang, Rabu, 30 Januari 2019.

Target ini, menurut dia, sangat mungkin, karena Demokrat telah berhasil mengangkat Ketua DPD NTT, Jefri Riwu Kore sebagai Wali Kota Kupang. “Saya minta teman-teman caleg untuk bekerja siang dan malam,” katanya.

Dia mengatakan, jika Demokrat sebagai pemenang di Kota Kupang, maka program Wali Kota Kupang bisa diamankan. “Kalah juara di Kota Kupang, kita bisa kawal program dari Wali Kota,” katanya.

Baca Juga :  Berkantor di Mako Brimob, Dukcapil Cetak 2.100 e-KTP

Berbeda dengan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore yang hanya menargetkan delapan kursi DPRD Kota Kupang. ‘”Saya akan usahakan raih delapan kursi DPRD. Kalau sampai 10 lebih baik lagi,” katanya.

Target itu, menurut dia, ada beberapa daerah pemilihan (Dapil), Demokrat cukup mendapat respon yakni Kelapa Lima dan Oebobo dan Maulafa. “Di tiga dapil ini kalau bisa dapat dua atau tiga sangat bagus. Dapil lainnya cukup satu kursi,” katanya.

Karena itu, dia meminta agar setiap caleg yang akan melakukan sosialisasi juga mengundang dirinya agar bisa bersama-sama berjuang di lapangan. “Saya minta caleg harus sosiakiasasi dari rumah ke rumah, karena tanpa itu, kita tidak akan menang,” katanya.

Baca Juga :  Prabowo: Terima Uang Cagub, Pilih Sesuai Hati Nurani

Dia berharap Partai Demokrat menang di Kota Kupang agar program-program pemerintah bisa berjalan. “Banyak program di pemkot yang belum berjalan, karena tidak diamomodir secara baik,” katanya.

Sebelumnya, Jefri Riwu Kore melantik Ketua dan pengurus DPC Kota Kupang periode 2019-2024. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]