Home / Polkam / Demokrat NTT Tandatangani Pakta Integritas

Demokrat NTT Tandatangani Pakta Integritas

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jonathan Kana

NTTTERKINI. COM, Kupang – Jajaran pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menandatangani pakta integritas pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai tersebut.

“Penandatangan pakta integritas itu akan ditandatangani saat Rapimnas di Jakarta,” kata Sekretaris Partai Demokrat NTT, Jonathan Kana, sabtu, 15 Februari 2013.

Penandatangan itu, akan dilaksanakan di Jakarta pada 17 Februari 2013 mendatang. Sedangkan, pimpinan tingkat provinsi telah dilakukan penandatangan pada 10 Februari 2013 lalu di Cikeas.

Penandatangan itu dilakukan dirinya mewakili pimpinan DPD Deemokrat NTT dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai dewan pembina partai Demokrat. “Saya sendiri yang melakukan penandatangan pakta integritas itu di Cikeas,” katanya.

Baca Juga :  Dana Pengamanan Pilkada Gubernur Rp 7,5 M

Menurut dia, setelah para Pimpinan DPC Partai Demokrat se-Indonesia melakukan penandatanganan Pakta Integritas. “Pakta integritas itu juga akan ditandatangani oleh para calon legislatif dari Demokrat,” katanya.

Dalam pakta integritas itu terdapat poin yang menyebutkan kader Partai Demokrat, senantiasa patuh dan taat kepada konstitusi, hukum dan segala peraturan lain yang berlaku, sebagai cerminan dan sikap dan perilaku sebagai warga bangsa yang baik.

“Kami juga diminta patuh dan taat kepada kode etik Partai Demokrat sebagai kader partai yang amanah dan bertanggung jawab,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]