Home / Polkam / Demokrat Siap Hadapi Momentum Pilkada NTT

Demokrat Siap Hadapi Momentum Pilkada NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Jonathan Kana

NTTTERKINI.COM, Kupang – Kekisruhan di tubuh Partai Demokrat di tingkat pusat dengan mendurnya Ketua Umum Anas Urbaningrum tidak mempengaruhi persiapan Demokrat mengikuti momentum pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT.

“Kami sudah siap menghadapi momentum pilkada gubernur NTT mendatang,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT), Jonatahan Kana, Minggu, 24 Februari 2013.

Dia menegaskan mundurnya Anas Urbaningrum dari Ketum partai berlambang merci itu, bukanlah kiamat bagi partai ini dan tidak akan membias ke daerah-daerah. “Mundurnya Anas, bukan kiamat bagi kami,” katanya.

Karena itu, Demokrat NTT, telah menurunkan tim ke kabupaten/kota untuk melakukan konsolidasi dengan pengurus tingkat cabang dan kader partai guna memberikan penguatan atau peneguhan menghadapi situasi di internal Partai Demokrat.

Baca Juga :  BKH: Saya Tak Terganggu Dengan Pemeriksaan KPK

Konsolidasi itu, menurut dia, harus tetap mantap dan dilaksanakan, terutama menghadapi momentum politik Pilgub NTT tanggal 18 Maret 2013 mendatang dan persiapan menghadapi Pileg tahun 2014 mendatang. “Kami sudah melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah, terutama menghadapi pilkada dan pileg,” katanya.

Pada Pilkada Gubernur NTT, Partai Demokrat mengusung kadernya sendiri yakni Beny K Harman yang berpasangan dengan Welem Nope. (Avi)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]