Home / Pendidikan / Desty Novanto-Baktiasih Yoga Ingatkan Siswa Hindari Narkoba

Desty Novanto-Baktiasih Yoga Ingatkan Siswa Hindari Narkoba

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ny. Desty Novanto dan Baktiasih Yoga foto bersama siswa SMAN1 Kupang

Ny. Desty Novanto dan Baktiasih Yoga foto bersama siswa SMAN1 Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Isteri Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Desti Astriani Novanto dan isteri Kapolda NTT Baktiasih Ketut Yoga mengingatkan seluruh generasi muda di Nusa Tenggara Timur (NTT) terutama para remaja usia sekolah untuk menghindarkan diri dari penyalahgunaan narkoba.

“Hindari diri dari narkoba, pergaulan bebas, tawuran dan ugal-ugalan di jalan,” kata Desty Novanto ketika bersama isteri Kapolda NTT Baktiasih Ketut Yoga mengunjungi SMA Negeri I Kupang, Kamis 13 Juni 2013.

Dia juga mengingatkan agar para siswa selalu memanfaatkan waktu luang untuk kemajuan diri dan prestasi. “Manfaatkan waktu luang dengan sebaik mungkin untuk mencapai cita-cita,” katanya.

Dalam kunjungan itu, keduanya didampingi Direktur Utama Novanto Center Mohammad Ansor, dua putra Kapolda NTT Komang dan Budi, serta putra Setya Novanto, Galfrid Novanto.

Baca Juga :  Ribuan Mahasiswa PGRI Unjuk Rasa di DPRD NTT

Dalam kunjungan itu, manajemen Novanto Center juga menyumbangkan satu unit komputer beserta printer untuk menunjang proses belajar mengajar di SMA Negeri I Kupang. Mereka diterima Kepala SMA Negeri I Kupang, Bapa Muda beserta tim sepak bolah SMA Negeri I Kupang yang juga menjadi peserta Novanto Cup 2013.

Desty Novanto menyampaikan terima kasihnya atas kesediaan tim sepak bola SMA Negeri I Kupang yang telah menerima putranya Galfrid Novanto dan putra Kapolda NTT Komang untuk bergabung dalam tim sepak bola SMA Negeri I Kupang yang menjadi peserta Novanto Cup 2013.

Isteri Kapolda NTT Baktiasih Ketut Yoga juga mengatakan rasa hormatnya kepada tim sepak bola SMA Negeri I Kupang. “Bapak Kapolda dan Bapak Novanto sering dilapangan melihat permainan Komang dan Galfrid, karena memang mereka berteman sejak kecil sampai sekarang,” katanya.

Baca Juga :  Frenly Masih Memimpin Perolehan Suara Sementara

Baktiasih kembali mengingatkan para siswa dan siswi di NTT teruslah rajin dalam belajar dan meningkatkan prestasi. “Tidak usah ikut tawuran dan tinggalkan kesenangan sesaat. Masa depan masih panjang. Isilah kegiatan yang positif, hindari hal-hal negatif,” katanya.

Dia menambahkan, para siswa dan kaum muda di NTT untuk selalu mengingat jasa baik dan harapan orang tua agar anak-anaknya kelak menjadi orang yang sukses. “Sekolah pasti bangga jika lulusannya bisa sehebat Kapolda NTT dan Setya Novanto yang kini menjadi politisi hebat,” katanya.

Direktur Utama Novanto Center Mohammad Ansor mengatakan, perhatian dan kepedulian Setya Novanto untuk kemajuan olahraga bagi kaum muda di NTT sangat besar. Terbukti, selain menggelar turnamen Novanto Cup 2013 bagi pelajar SMA/SMK di Kota Kupang, juga direncanakan akan dibangun Novanto Foodball Academi. “Target kami, NTT bisa masuk divisi I Liga Indonesia,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]