Home / Hukrim / Dibuang Orang Tua, Bayi Mungil Ditemukan di Semak Belukar

Dibuang Orang Tua, Bayi Mungil Ditemukan di Semak Belukar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
FB_IMG_1507610675592NTTTERKINI.COM, Kupang – Bayi laki- laki yang diduga dibuang orang tuanya dalam semak belukar ditemukan warga dalam keadaan selamat tepat di belakang pos POM AU Pangkalan Udara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 10 Oktober 2017, sekitar pukul 07.45 Wita.
Bayi mungil itu ditemukan pertama oleh empat warga Moch Susilo beserta tiga rekannya Ikhsan Hanavi, Restu Ari Nugroho dan Didik Susilo. Keempatnya sedang dalam perjalanan menuju Bandara El Tari Kupang.
“Ada empat orang yang temukan bayi itu. Mereka dalam perjalanan mereka mendengar tangisan sang bayi,” ujar Babinsa Penfui, Serda Yaner Neon Metha.
Setelah itu, keempat warga itu melaporkan penemuan bayi itu ke petugas keamanan Lanud El Tari. Bayi itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit AU Lanud El Tari. “Sampai saat ini belum diketahui siapa orangtua bayi malang itu,” katanya.
Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh bayi itu. Usai diperiksa oleh tim dokter RS AU Lanud El Tari, bayi tersebut dibawa ke RS Bhyangkara Titus Uly Kupang. (Ado)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Diduga Konsumsi Miras Oplosan, Alfred Ditemukan Tewas

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]