Diduga Konsumsi Miras Oplosan, Alfred Ditemukan Tewas

0
1050
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Diduga mengkonsumsi minuman keras (Miras) oplosan berlebihan, seorang pemuda asal Kecamatan Amanuban Timur, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Alfred Natonis, 32 tahun, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Selasa, 9 Agustus 2016.

Alfred ditemukan tewas dalam gubuk milik pamannya dengan kondisi yang kaku. Aparat kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara korban tewas, akibat mengkonsumsi minuman keraas berlebihan hingga keracunan. “Belum diketahui pasti sebenarnya korban tewas, akibat konsumsi miras berlebihan atau diracun,” kata Kaur Iden Polres TTS.

Polisi, menurut dia, kesulitan mengungkap penyebab kematian korban, karena keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban. “Kendala kami, karena pihak keluarga menolak untuk mengotopsi jasad korban,” katanya.

Untuk memastikan kematian korban, polisi sedang memeriksa sejumlah saksi serta miras oplosan yang dikonsumsi korban. Sedangkan jenasah korban telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. (Ado)

Komentar ANDA?