Diduga Masih Beroperasi, Wawali Kupang Sidak Lokalisaai KD

0
587

Herman Man saat tinjau lokalisasi KD

NTTTERKINI.COM, Kupang – Wakil Walikota (Wawali) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hermanus Man, Selasa, 20 Januari 2020 melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke lokalisasi Karang Dempel (KD).
Sidak ini dilakukan guna memastikan, apakah lokalisasi yang sudah ditutup itu masih beroperasi. Namun saat Sidak itu, Herman tidak menemukan adanya Pekerja Seks Komersial (PSK) yang beroperasi. 
Dia menilai jika masih ada aktivitas di lokalisasi itu, merupakan salah satu bentuk perlawanan terhadap pemerintah, sehingga pihaknya akan mengambil tindakan tegas.
“Sudah saya ingatkan pemiliknya jangan sampai kami bertindak lebih keras lagi. Ini ada indikasi perlawanan terhadap pemkot,” kata Herman.
Menurut dia, dugaan aktivitas di lokalisasi eks KD tersebut disinyalir masih terjadi, namun tidak ditemukan saat melakukan peninjauan ke lokasi tersebut. “Saya ingin pastikan, namun dari pantauan di lokasi tidak ada aktivitas. Walaupun tidak ditemukan, bukan berarti tidak ada,” ujarnya.
Pemkot Kupang akan menempuh dan melakukan tindakan tegas, jika menemukan masih ada aktivitas ilegal di eks lokalisasi KD yang sesuaiSurat Keputusan Wali Kota Kupang Nomor 176/KEP/HK/2018 tertanggal 21 Desember 2018 terhitung tanggal 1 Januari 2019 seluruh aktivitas di lokalisasi telah diberhentikan. (Lid)

Komentar ANDA?