Home / Polkam / Didukung Lima Parpol, Esthon-Rotok Deklarasi Cagub- Cawagub NTT

Didukung Lima Parpol, Esthon-Rotok Deklarasi Cagub- Cawagub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon Foenay- Kristian Rotok

Esthon Foenay- Kristian Rotok

NTTTERKINI.COM Kupang – Bakal pasangan (Balon) Esthon Foenay dan Christian Rotok sesuai rencana, Sabtu, 7 Oktober 2017 akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) yang akan bertarung pada pemilihan Gubernur NTT 2018.

Deklarasi ini digelar, setelah pasangan calon tersebut mendapat dukungan dari lima partai politik (Parpol) yakni Partai Gerindra, Perindo, PAN, PKS dan PPP.

“Kami mohon dukungan masyarakat. Untuk itu, besok kami siap deklarasikan diri guna memastikan kami akan maju menjadi cagub dan cawagub,” kata Esthon, Jumat, 6 Oktober 2017.

Balon wakil Gubernur, Christian Rotok mengungkapkan tujuan deklarasi ini sebagai bentuk kesiapan dan memastikan pasangan tersebut siap maju bertarung dan memenangkan pesta politik dalam Pilgub 2018.

Baca Juga :  Pagi Ini, Bupati dan Wakil Bupati Ende Dilantik

“Pak Esthon dan saya sudah siap untuk maju cagub dan cawagub dengan harapan dalam pemilihan nanti dapat meraih kepercayaan masyarakat untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT,” kata Rotok.

Deklarasi yang akan digelar di GOR Flobamora itu diperkirakan akan dihadiri 10 ribu massa dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Timor Tengah Utara (TTU), Belu, Malaka, serta perwakilan dari Rote, Sabu, Sumba dan Alor. (Lid)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]