Home / Sosbud / Dinsos Kota Kupang Razia Tempat Hiburan Malam

Dinsos Kota Kupang Razia Tempat Hiburan Malam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Retnowati

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan razia penertiban dan perlindungan masyarakat di beberapa penginapan dan tempat hiburan malam, Selasa, 29 Januari 2019 malam kemarin.

“Belum ada yang tertangkap basah melakukan praktek prostitusi terselubung di tempat -tempat yang kami datangi dalam razia penertiban dan perlindungan masyarakat,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Retnowati, Rabu, 30 Januari 2019.

Tempat penginapan dan hiburan malam yang di razia antara lain Bolekale, Citra, Kingstone dan Bougenville. Sementara tempat Pijat Tradisonal (Pitrad) belum dilakukan penertiban.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kupang, Felisberto Amaral mengatakan operasi penertiban dan perlindungan masyarakat menjadi agenda rutin yang akan terus dilakukan sebagai upaya memantau aktivitas di tempat– tempat yang terindikasi menjadi lokasi transaksi prostitusi terselubung.

Baca Juga :  Wali Kota Ancam Pecat ASN Tidak Berkantor Tiga Hari

“Razia ini menjadi agenda rutin sebagai upaya penertiban dan jika ada temuan serta terindikasi sebagai tempat transaksi prostitusi maka tempat tersebut akan di tutup,” katanya.

Razia penertiban dan perlindungan masyarakat melibatkan tim gabungan dari beberapa instansi yakni Pol PP,  Dinsos, kantor Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI). (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]