Home / Polkam / Disalami Benny Litelnoni, Nenek Maria Go Menangis

Disalami Benny Litelnoni, Nenek Maria Go Menangis

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Nenek Maria Go saat mengikuti kampanye Benny Litelnoni

NTTTERKINI.COM, Borong – Isak tangis Nenek Maria Go di pedalaman Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pecah, setelah doa-nya untuk bertemu dan bersalaman dengan Calon Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni terwujud.

Nenek Maria Go telah menunggu kehadiran Benny Litelnoni di Desa Beangencung, Manggarai Timur, setelah mendapat informasi bahwa Benny Litelnoni yang juga Wagub NTT akan kampanye di daerah itu.

Bahkan, nenek Maria mengikuti semua rangkaian acara kampanye Benny Litelnoni, walaupun harus rela duduk di tanah. Usai kampanye, nenek Maria meminta warga untuk menyampaikan niatnya bersalaman dengan cawagub litelnoni.

Mengetahui itu,  Benny Litelnoni langsung menghampiri nenek Maria, keduanya pun bersalaman. Ketika tangannya dipegang Benny Litelnoni, tangis nenek Maria pecah sambil menggenggam erat tangan cawagub.

Nenek Maria menyampaikan terimakasih kepada Benny Litelnoni yang sudah menyalaminya. “Terimakasih Bapak Wakil Gubernur,  saya sangat rindu bisa bertemu bapak sebelum saya meninggal dan hari ini Tuhan menjawab doa saya”, ujar dia.

Dia bahkan mengucapkan sebaris doa untuk Benny Litelnoni dalam bahasa Manggarai.  “Tuhan akan selalu melindungi mu, memberi kekuatan dan perjuangan mu pasti berhasil”, ucap nenek Maria.

Mendengar doa tulus yang terbata – bata itu, Benny Litelnoni ikut meneteskan air mata. “Tuhan akan menjaga kita semua”, ujar Litelnoni menimpali.

Suasana menjadi hening. Warga yang hadir ikut menangis meyaksikan ketulusan Benny Litelnoni dan tangis bahagia nenek Maria kala itu. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  KPU-Bawaslu NTT Koordinasi Pemilih Tambahan

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]