Home / Pendidikan / Dispendik Kota Kupang Deklarasi Gerakan Bersih

Dispendik Kota Kupang Deklarasi Gerakan Bersih

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Dispendik Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendik) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengelar Deklarasi Gerakan Bersih sebagai wujud filosofi “Ayo Berubah”.

“Gerakan ini terinsipirasi dari filosofi “Ayo Berubah” dengan tujuan mengkampanyekan gerakan kebersihan lingkungan khususnya di lingkungan sekolah,” kata Sekretaris Dispendik Kota Kupang, Dumul Djami, Senin, 05 Agustus 2019.

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dispendik Kota Kupang, Okto Naitboho mengatakan kegiatan deklarasi tersebut melibatkan 139 Sekolah Dasar (SD) dan 56 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan jumlah keseluruhan capai 5 ribu orang.

“Deklarasi gerakan ini diharapkan dapat membudaya dengan memberi perubahan serta kesadaran menuju lingkungan sekolah yang bersih,” kata Okto.

Baca Juga :  Tak Masuk DPT Bisa Gunakan KTP dan KK

Deklarasi gerakan bersih akan dilangsungkan Selasa, 6 Agustus 2019 bertempat di Alun-alun rujab Gubernur pukul 15.00 Wita dan dirangkai dengan berbagai kegiatan sekaligus membubuhkan tanda tangan pada spanduk sebagai wujud komitmen mendukung program pemerintah kota Kupang. (Lid)
==

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]