Home / Olahraga / Dispora Kota Kupang Prioritas Bina 40 Organisasi Olahraga

Dispora Kota Kupang Prioritas Bina 40 Organisasi Olahraga

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) memprioritaskan pembinaan bagi para atlet muda dari empat puluh organisasi cabang olahraga.

“Dispora saat ini sedang menyiapkan penjangkauan dan mendata seluruh cabang olahraga prioritas agar ada sinergi dalam pembinaan atlet,” kata Kepala Dispora Kota Kupang, Ebjends Doeka, Senin, 19 November 2018.

Tercatat sebanyak 40 organisasi pemuda dan olahraga, diantaranya tinju, kempo, karate, taekwondo, atletik, futsal, sepak bola, voli dan tarung drajat menjadi prioritas dalam melaksanakan pembinaan secara intensif bagi atlet.

“Pada dasarnya seluruh organisasi olahraga menjadi prioritas agar dapat diberikan pembinaan secara intensif dari Dispora. Namun saat ini hanya baru terdata sebanyak 40 cabang olahraga,” tambah Ebjends.

Baca Juga :  NTT Raih Tiga Emas di Kejuaraan Dunia Kempo

Pembinaan bagi para atlet cabang olahraga semata bertujuan menguatkan, mendorong dan memotivasi para atlet untuk terus membina diri demi capaian prestasi dan profesionalisme. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]