Home / Polkam / Ditangkap KPK,  Marianus Tak Hadiri Penetapan Cagub NTT

Ditangkap KPK,  Marianus Tak Hadiri Penetapan Cagub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Emi Nomleni saat mengikuti pleno penetapan cagub-cawagub NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang didukung PDI-P dan PKB, Marianus Sae tak tampak saat penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di kantor KPU NTT, Senin, 12 Februari 2018.

Pantauan wartawan di kantor KPU NTT,  dari empat bakal pasangan calon Gubernur- Wakil Gubernur, hampir seluruhnya hadir saat penetapan cagub-cawagub NTT,  termasuk bakal calon Wakil Gubernur, Emi Nomleni yang mendampingi Bupati Ngada,  Marianus Sae pada Pilkada Gubernur NTT.

Tiga pasangan calon lain yang hadir yakni Benny K Harman-Benny Litelnoni yang diusung Demokrat, PKPI dan PKS. Esthon Foenay-Chris Rotok dari Gerindra dan PAN serta Viktor Laiskodat- Joseph Nai Soi dari Nasdem, Golkar,  Hanura dan PPP.

Baca Juga :  BKH Pemimpin Berkarakter Kupu-Kupu

Ketua KPU NTT Maryanti Luturmas Adoe mengatakan pihaknya belum mengambil sikap terhadap bakal cagub NTT yang tertangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kalau sudah ada putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap baru disikapi oleh KPU,” katanya.

Hari ini,  KPU NTT menggelar rapat pleno penetapan cagub-cawagub NTT yang akan mengikuti pilkada serentak pada 27 Juni 2018. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]