Home / Polkam / Ditanya OTT Marianus,  Emi Nomleni No Comment

Ditanya OTT Marianus,  Emi Nomleni No Comment

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Emi Nomleni saat penetapan cagub- cawagub NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diusung PDIP dan PKB, Emi Nomleni enggan menanggapi kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang melibatkan Calon Gubernur NTT, Marianus Sae.

“Tanya saja ke tim,” kata Emi singkat dan bergegas meninggalkan wartawan yang terus mengejarnya usai penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  Senin, 12 Februari 2018.

Ketua tim pemenangan Marianus Sae-Emi Nomleni, Viktor Mado Watun mengatakan kasus OTT terhadap Marianus Sae tidak menyurutkan tim untuk tetap berkampanye memenangkan pasangan calon tersebut.

“Kasus biasa. Hari ini sudah penetapan dan besok penarikan nomor urut,” kata Viktor kepada media ini usai penetapan pasangan calon di Kupang.

Baca Juga :  Frenly Kembali Klaim Menang Pilgub NTT

Menurut dia,  pihaknya tetap akan berkampanye pada 15 Februari 2018. Karena parpol tidak ada yang menarik dukungannya. “Kami akan kampanye seperti biasa. Tidak ada parpol yang tarik dukungan,” katanya.

Calon Gubernur NTT,  Marianus Sae terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait proyek infrastruktur dengan nilai sekitar Rp4,1 Miliar yang diduga digunakan untuk biaya Pilkada Gubernur NTT.

Atas kasus itu,  KPK telah menetapkan Marianus Sae sebagai tersangka.  (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]