Home / Polkam / Dituding Amoral, Bupati Tidak Akan Ajukan Gugatan

Dituding Amoral, Bupati Tidak Akan Ajukan Gugatan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Bupati Ngada Marianus Sae

Bupati Ngada Marianus Sae

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bupati Ngada, Marianus Sae mengatakan tidak akan menggugat siapa pun yang telah mencemarkan namanya dengan tudingan kasus amoral, karena gugatan itu akan membuang waktunya.

“Buang-buang waktu untuk meladeni orang yang hanya mau menjantuhkan saya,” kata Bupati Ngada Marianus Sae kepada wartawan di Kupang belum lama ini.

Bupati Ngada dituding telah menghamili pembantunya Maria Natalia Sisilia. Karena itu, dia didesak mundur dari jabatannya sebagai Bupati.

Dia mengaku mempunyai filosofi yang berbeda, sehingga dia enggan menggugat pihak-pihak yang telah mencemarkan namanya dengan tuduhan dugaan selingkuh tersebut. “Saya punya filosofi yang berbeda, ‘Jika saya sedang mengejar rusa, lalu ada yang menyenggol saya, apakah saya harus balik untuk memukul orang itu, dan rusanya lepas’ tidak seperti itu,” katanya.

Baca Juga :  Ada Pameran Sayuran di Kupang

Rusa yang dimaksud Bupati Marianus yakni pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Ngada. “Saya lebih pentingkan mengurus Ngada, daripada isu-isu yang disebarkan,” katanya.

Menurut dia, isu dugaan perselingkuhannya dirinya diduga disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk kepentingan politik. “Banyak pihak yang tidak ingin Ngada itu maju,” katanya.

Dia mengatakan, tudingan amoral tidak benar, karena hingga saat ini tidak ada satu pihak pun yang mendatanginya dan mengaku terkait kasus itu. “Kasus itu tidak ada, sampai saat ini tidak ada orang yang datang meminta pertanggungjawaban,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]