Home / Hiburan / Doddie Latuharhary Ramaikan Kampanye Esthon-Paul

Doddie Latuharhary Ramaikan Kampanye Esthon-Paul

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Doddi Latuharhary (by Jhon Seo)

Doddi Latuharhary (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Doddie Latuharhary, penyanyi asal Ambon, Maluku yang terkenal dengan lagu Dingin dan Danke turut meramaikan kampanye pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay dan Paul Tallo yang digelar di GOR Oepoin Kupang, Selasa, 12 Maret 2013.

Doddie membawakan dua tembang lagu, salah satunya lagu yang hot “Danke” untuk menyemarakan suasana kampanye yang dihadiri ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, serta sejumlah anggota DPR RI asal NTT, seperti Farry Francis dan Pius Lustrilanang.

Tembang lagu yang dibawakan Doddi mendapat sambutan hangat dari ribuan pendukung Esthon-Paul yang memadati GOR Oepoi. Tak ketinggalan, Prabowo Subianto juga menyemarakan kampanye itu, dengan bergoyang bersama pendukung Esthon-Paul.

Baca Juga :  28 April, Raisa Andriani Gelar Konser di Kupang

Doddie Latuharhary berjanji akan datang kembali ke NTT, jika Esthon-Paul terpilih menjadi Gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013-2018 mendatang. “Saya akan datang lagi, jika Esthon-Paul menang di Pilkada nanti,” katanya.

Karena itu, dia juga mengingatkan para pendukung Esthon-Paul untuk memberikan suaranya pasangan calon itu pada 18 Maret 2013 mendatang. “Pilihlah Esthon-Paul di Pilkada ini,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]