Home / Sosbud / DPRD Kota Tunggak Pembayaran Air Terbesar

DPRD Kota Tunggak Pembayaran Air Terbesar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Noldy Mumu

Noldy Mumu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota DPRD Kota Kupang yang menempati rumah dinas DPRD menjadi penunggak pembayaran air bersih terbesar ke  PDAM setempat, termasuk beberapa instansi pemerintah dan pelanggan umum. Nilanya pun mencapai ratusan Rp 100 juta lebih. 

“Total keseluruhan tunggakan pelanggan PDAM Kota Kupang mencapai Rp 100 juta lebih,” kata Direktur PDAM Kota Kupang Noldy Mumu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa, 6 Mei 2014.

Menurut Noldy, PDAM mulai melakukan operasi penertiban tunggakan pada bulan ini, dan sudah ada sekitar puluhan pelanggan yang dilakukan pemutusan. Pemutusan meteran air ini tersebar di beberapa kelurahan, yang tersebar di beberapa zona layanan, antara zona Belo, Fontein, Oesapa, dan Manulai.

Baca Juga :  Tekanan Rendah di Australia Sebabkan Cuaca Buruk di NTT

Selain perumahan DPRD, tunggakan terbesar juga dari instansi pemerintah, terbesar pada Dinas Kebersihan Kota Kupang. “Nilainya mencapai ratusan juta rupiah,” katanya.

Dia mengaku telah memberikan peringatan kepada instansi pemerintah, jika belum dilakukan pembayaran dua pekan kedepan maka akan dilakukan pemutusan. “Kami hanya berikan waktu selama dua minggu ini, sebelum dilakukan pemutusan,” katanya. (Ely)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]