Home / Polkam / DPRD Sesalkan ASN Ngamuk Wakil Wali Kota

DPRD Sesalkan ASN Ngamuk Wakil Wali Kota

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Wakil Wali Kota Kupang Herman Man saat dingamuk ASN

Wakil Wali Kota Kupang Herman Man saat dingamuk ASN

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Mus Kalelena menyayangkan peristiwa pelecehan wibawa dan integritas seorang pejabat daerah Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man yang di bentak dan di marahi oknum ASN.

“Kami rakyat Kota Kupang merasa tergores sekali, karena kami yang memilih.  Lalu ada sekelompok orang yang lakukan begitu, sangat disayangkan,” kata Anggota DPRD Kota Kupang, Mus Kalelena, Jumat, 3 November 2017.
Anggota DPRD dari fraksi Demokrat ini mengaku terkait integritas pemerintah dan wibawa pejabat kepala daerah tercoreng akibat ulah  oknum ASN.
“Kami akan mengambil langkah-langkah. Namun, kami akan telusuri dulu persoalannya, dan koordinasikan dengan pimpinan melalui rapat,” tambah Kalelena.
Dia juga mempertanyakan status ASN yang terlibat politik praktis dengan menjadi tim sukses saat perhelatan pilkada, karena berdasarkan undang-undang (UU) Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN di larang terlibat politik praktis.
Sebelumnya sejumlah ASN yang ngamuk di ruang kerja Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, karena merasa dituding sebagai pemeras kepala dinas. (Lid)

Komentar ANDA?

Baca Juga :  Esthon- Paul Gugat KPU NTT ke MK

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]