Home / Hukrim / Dukun Cabul Gerayangi Anak Dibawah umur

Dukun Cabul Gerayangi Anak Dibawah umur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Seorang dukun cabul asal Keluarahan Penfui Timur, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial YO diamankan aparat kepolisian resort Kupang Kota, karena diduga mengerayangi mahasiswa dan anak dibawah umur.

Dihadapan penyidik Polres Kupang Kota, pelaku mengaku punya ilmu spiritual untuk mengatasi masalah batin, seperti masalah dalam keluarga atau pun masalah percintaan.

Ayah empat anak ini dalam memberikan terapi terhadap pasien disyaratkan harus telanjang tanpa sehelai benang pun. “Mereka harus telanjang, sebelum diterapi,” kata JO.

Namun, setelah telanjang JO justru mengerayangi seluruh bagian tubuh pasiennya. Agar terapinya berhasil pasien diwajibkan untuk membuang kapas yang telah dioleskan dibagian vagina pasiennya ke kali Liliba di salah satu sudut kota itu.

Baca Juga :  Pengadaan Bunga Proyek Taman Kota Sikka Berpotensi Mark Up

Aksi dukun cabul ini terkuak setelah seorang mahasiswa salah saru perguruan tinggi melaprokan aksi bejatnya ke polisi, karena hasil terapinya tidak berhasil. Selain itu, wajah dan tubuh telanjang korban telah difoto dan dijadikan walpaper pada handphone dukun cabul itu.

Polisi masih mendalami kasus ini, karena menduga korban lebih dari lima orang. Pasalnya, dukun cabul itu telah beropoerasi sejak tahun 2008 lalu. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]