Home / Hiburan / Dukung Andmesh di Ajang RSI, Wartawan di Kupang Gelar Nobar

Dukung Andmesh di Ajang RSI, Wartawan di Kupang Gelar Nobar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng

NTTTERKINI.COM, Kupang – Komunitas wartawan desk DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar nonton bareng (Nobar) mendukung salah satu putra NTT, Andmesh Kamaleng di ajang Rising Star Indonesia (RSI) pada Senin, 27 Februari 2017.

Acara nobar ini akan digelar di jalan El Tari Kupang, depan kantor DPRD provinsi NTT. Diharapkan nobar yang digelar para kuli tinta ini yang bekerjasama dengan pimpinan dan sekretariat DPRD NTT ini bisa mendongkrak prosentase Andmesh Kamaleng pada ajang tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di NTT untuk memberikan dukungan bagi Andmes di ajang RSI ini,” kata Sekretaris panitia nobar Eman Suni kepada wartawan, Minggu, 26 Februari 2017.

Baca Juga :  PAPPRI: Lagu Daerah Kurang Diminati

Nobar ini, menurut dia, diperkirakan akan dihadiri ratusan warga Kota Kupang, karena sehari sebelumnya para wartawan telah membagikan liflet untuk mengajak warga agar bersama- sama anggota DPRD dan wartawan memberian dukungan bagi Andmesh.

“Sabtu kemarin, kami sudah sebarkan brosur agar warga mau bergabung dalam nonton bareng tersebut,” ujarnya.

Wakil ketua DPRD NTT, Gabriel Beri Bina yang diminta tanggapannya menyatakan dukungannya bagi wartawan yang akan menggelar nobar untuk mendukung Andmesh Kamaleng di ajang RSI. “Kami siap mendukung acara tersebut,” tegasnya.

Andmes, kata dia, telah mengharumkan nama NTT di tingkat nasional, sehingga perlu adanya dukungan dengan memberikan vote baginya. Dia berharap acara seperti ini tidak hanya berakhir disini, tapi terus berlanjut hingga Andmes masuk final. “Saya percaya dengan acara- acara seperti ini, maka Andmes bisa mencapai final,” ujarnya. (*/Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]