Home / Hukrim / Ejakulasi Dini, Mahasiswa Tikam PSK

Ejakulasi Dini, Mahasiswa Tikam PSK

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Hengki Edward Amnifu, 23 tahun, Mahasiswa Fakultas Teknik sebuah perguruan tinggi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 14 Januari 2013 malam tadi nekat menikan Ririn Novianto, 31 tahun, seorang pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Citra.

Aksi nekat pelaku lantaran dirinya mengalami ejakulasi dini dan meminta jatah double, namn ditolak PSK tersebut. Akibatnya korban harus mendapat 40 jahitan dan dirawat di rumah sakit umum Kota Kupang.

Meus, sekuriti Hotel Citra mengatakan Ririn merupakan seorang PSK yang bekerja di hotel tersebut. Seperti biasa, korban pun menerima mahasiswa tersebut untuk melakukan hubungan intim. Namun, belum lama berselang pelaku mengalami ejakulasi, karena sudah menjalan tugasnya melayani pelanggan, korban pun meminta agar pelaku membayar jasanya itu. “Pelaku justru meminta layanan tambahan, namun korban menolak dan langsung ditikam,” kisahnya.

Baca Juga :  Diduga Sakit Jantung, Imigran Asal Irak Tewas

Penolakan korban berbuntut pada pertengkaran antara keduanya, akibatnya pelaku yang merasa dipermalukan oleh korban pun mengeluarkan sebilah pisau yang dibawanya langsung menghujam tubuh korban. Beruntung korban diselamatkan teman- temannya, sehingga nyawa korban tertolong dan dilarikan ke rumah sakit Kota Kupang. “Selurunya ada 40 jahitan,” kata Wiwin, dokter IGD rumah sakit Kota Kupang.

Sedangkan, pelaku langsung diamankan aparat kepolisian resor Kupang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku yang bertubuh kecil dan pendek ini enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait aksi nekatnya menikam korban.

Selain tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah pisau yang digunakan pelaku menikam korban dan sejumlah pakaian korban yang berlumuran darah. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]